Blog.com Salah Satu Platform Untuk Blogging an

Seperti biasanya, postingan ini terjadi lantaran saya sedang iseng-iseng browsing, luntang-lantung di rimba maya yang luas nan elok ini sob. Secara tak sengaja saya berpapasan dengan sebuah blog yang memiliki domain cukup unik dan terlihat pendek sebagai sub domain yang gratisan. 

Blog.com - merupakan salah satu platform yang berdengar unik dan baru bagi saya, akhirnya dari pada penasaran dan kepikiran terus terbawa sampai alam mimpi, saya putuskan untuk mencobanya saja, siapa tahu ada yang rada aneh gitu. Nah tampilan seperti ini sob.

blog.com
blog.com
Setelah mencoba membuat sebuah blog dengan akun yang saya miliki, ternyata nama domainnya tergolong pendek lho, dan yang buat saya kaget itu tampilan dan jeroannya mirip sekali dengan wordpress. Sejenak saya berpikir, apakan ini hasil dari perkawinan blogger dengan wordpress ya? mungkin kah mereka berencana menjadi sebuah keluarga yang utuh, sakinah, mawahdah. Kalau benar begitu, seru dong miara anak perkawinan silang, hahhahaha ...

jeroan blog.com
Dapur / jeroan blog.com
Nah, hasil dari pada ngutak-ngatik blog.com, maka akhirnya terjadilah blog sampah bernama cannabissafira.blog.com sob. Cukup pendek bukan sub domainnya. Tapi yang jelas, apapun platform nya,ngeblog tetap asik ....

Kalau masih penasaran langsung deh meluncur ke blog.com okey ...




119 komentar:

  1. perkawinan antara blogger n wordpress...???
    mungkin nama ny bsa dikasi:::
    *blopress..????
    atw...
    *blowword(tulisan yg berkembang)

    #apa coba????
    halllaahhhhhh

    BalasHapus
  2. Tapi sekarang blog tampilannya jd kayak gitu. Di hp susah di buka. Jadi ngeblog terhambat.

    BalasHapus
  3. iya mirip. saya coba jalan2 deh

    BalasHapus
  4. Banyak artis yang blogging di platform ini loh oom. Cari-cari aja. Iseng-iseng ngegaet Dian Sastro. :P #eh

    BalasHapus
  5. Kenapa namanya mesti cannabissafira? Cannabis tu bukannya ganja?

    BalasHapus
  6. hhmmm ,,, ane udah bikin gan lagi tahun kemaren ... ckckckc..
    asikan blogspot ... ckckck

    BalasHapus
  7. @i luv uwew, seru kali ya, kalau mereka kawin, bisa- keren tuh anaknya :))

    BalasHapus
  8. susah bangat sobat, pahami platform yg daleman wodpress..smpai skrgpun aku masih blm bisa tu, wodpress, blog.com dll, lbh mudah di pahami blogspot klo menurutku....

    gak tau klo menurut sahabat blogger yg lain

    BalasHapus
  9. @haris widodoiya, katanya ya, mungkin sedang ada perbaikan kali ya :D

    BalasHapus
  10. wah kalo ane baru tahu tuh, ntar coba ke TKP sob, makasih infonya..:}

    BalasHapus
  11. @Millati Indahlho, suka-suka dong, emang ganja artinya, kenapa emang :P

    BalasHapus
  12. oh ya sobat, banner sobat sudah aku simpan di blog ku...silahkan di cek :)

    BalasHapus
  13. @amethe Bershandarowwww, uda punya ya, mana aja boleh lah, :D

    BalasHapus
  14. Saya juga udah bikin bang bulan lalu :D

    khusus buat latihan bahasa Inggris saya hehehe.

    Mampir yak: diniehz.blog.com *promo deh :p

    BalasHapus
  15. . . waduch?!? nikah?!? kapan blog ma wordpress nikah nya?!? kok aq gak di undang ya pid?!? he..86x . .

    BalasHapus
  16. kok waktu nikahnya gak ngundang saya?
    eh, udah nikah blom sih? :P

    BalasHapus
  17. keren nih, pernah aku pake. Cuma ga keren kaya blogger. kalo blog.com atau yang lainnya, ga bisa ane ulik HTMLnya, maksudnya paling mudah yah cuma blogger.com doang. Cuma harapanku belum maksimal ke blogger.com

    BalasHapus
  18. @Dedy Irawan Aziya sih, emang enakan blogspot sob, :D

    siip banner lo jg udah ane pasang :D

    BalasHapus
  19. @diniehzoiya, bagus mba, saya udah mampir dari sana lho :D

    BalasHapus
  20. @♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥tau tuh, saya aja gak di undang :p
    tp nanti kl kamu yg nikah ngundang ya :P

    BalasHapus
  21. @nicampereniquewew, tau tuh, emang jadi nikah nya ya, ;))

    BalasHapus
  22. aku setia di WP saja Mon ^_^

    BalasHapus
  23. wah wah coba di cek dulu ah ...
    sepertinya menarik jika dilihat dari tampilannya ...
    cek dulu ah :)

    BalasHapus
  24. platformnya wordpres kalau ga salah punya orang portugal

    BalasHapus
  25. Tapi ko lebih populer blogspot atau wordpress ya? Padahal kata blog familiar lho..

    Oh ya, profil sudah bisa diakses .. Coba lagi sob. Hehe

    BalasHapus
  26. @Stupid monkey
    yg psti jnis ny te2p,,,
    cuma berupa tulisan, gmbar...
    atw ap lh itu....
    wkwkwwkkwkk

    (kluarga yg gk berkembang :P)

    BalasHapus
  27. iihh kereen.. gratisan juga yaa? ada fitur edit html? ada terindex google? jheheh

    BalasHapus
  28. widih, mantep tuh ya ..
    kelebihan ama kekurangannya belom tau ye bang .
    langsung ke sana dulu dah*ngacir

    BalasHapus
  29. . . tenang aja pid. km pasti aq undang. tp,, jangan lupa bowoan nya. he..86x . .

    BalasHapus
  30. @Ely Meyeriya mba, apapun platform nya yg pentng kreativitasnya :D

    BalasHapus
  31. @Ario Antokooiya, saya baru tahu nih sob, thanks :D

    BalasHapus
  32. @Bayumungkin karena lebih awal muncul sob :D
    hahahay ternyata mimin + momon udah berubah jadi bayu yah :D

    BalasHapus
  33. @Asalasahsepertinya gak ada sob, soalnya mirip banget wp, ya gitu deh :D

    BalasHapus
  34. @EYSurbaktiwew, blm tau sob, baru nyoba bikin sih, tapi mungkin sama aja mirip wp :D

    BalasHapus
  35. Infonya boleh juga nih teman, sekalian nyoba dulu ya, Sepertinya bagus tuh.

    BalasHapus
  36. ijin nyimak boleh dong...?? :D

    itu belom banyak yang pake ya Mon...??

    BalasHapus
  37. Wah si Cannabi kawin sama blog.com? Asyeekkk deh..dtunggu makan-makannya ya mas:)

    BalasHapus
  38. emang banyak platform buat nge blog nyett..

    tapi yang paling seru cuma wp dan bp..

    hehe

    BalasHapus
  39. Ikutan ah! Tp impor dari blogger bisa gak tuh, mon?

    BalasHapus
  40. banyak platform
    tapi entahlah kenapa aku males pindah pindah
    selama blogger masih nyaman kayaknya belum pengen ke lain hati

    BalasHapus
  41. designnya modern kayak design website website skrg ... bagus....

    BalasHapus
  42. @i luv uhhhay, bis aja nih si eneng, dasar tukang ngayalll :P

    BalasHapus
  43. @IVAN LIONELhmmm, kayanya gitu deh, jarang liat soalnya :D

    BalasHapus
  44. @Muhammad Mufidapapun platform nya yg penting ngeblog :D

    BalasHapus
  45. @Rawinsiya sih, saya juga udah nyaman pake blogger, tapi sekedar coba-coba aja boleh lah :D

    BalasHapus
  46. @Stupid monkey Hehehe, biar dikenal orang aja pid.

    BalasHapus
  47. awas di musuhin blognya sama blogger gara2 memperkenalkan produk saingan! Hahay
    blogspot soalnya rada2 sensitif skarang bro. Main blokir tanpa peringatan

    BalasHapus
  48. wah domain baru nie ya gan. coba juga ah meluncur ke TKP.

    BalasHapus
  49. tampilan mirip wp, tp ga tertarik bikin lapak lagi ah...
    udah kebanyakan lapak, makin jarang update
    kasian fans2 aye B-)
    #ditimpukpisang

    BalasHapus
  50. waahh kereeenn yaa... domainnya simple.. trus masih banyak nama blog yang belum dipakek..kesempatan nih :D

    thanks infonya.. tapi sayangnya gak bisa ngedit sebebas blogger yaa

    BalasHapus
  51. salam super sahabat,
    tetap semangat dan sukses selalu ya
    ditunggu kunjungan baliknya :)

    BalasHapus
  52. wah aku baru tahu ada blog.com ini, coba saya ke TKP

    BalasHapus
  53. keren...
    tapi kayaknya sementara saya cukup menggunakan beberapa blog saja deh.. :D

    BalasHapus
  54. yeyeye...
    si pencari typo datang lagi: Datang tak dijemput, pulang tak diantar. wkkwkkwkk.

    #point 1. typo bukan tuh? ---> kalimat ke 2: apakan [maksudnya "apakah" ya?].

    #point 2. males ahh ganti domain. Baru aja aku hijrah dari wordpress soalnya. Masak mau bedhol desa maning. Repot atuhh.

    #point 3. kog cannabissafira-nya enggak diisi apa2?

    #point 4. kenapa namanya cannabissafira?

    jawab yaaaaaaaaaaa....
    :P

    BalasHapus
  55. Aku pernah buat blog disana, tapi enggak aku update.. Aku rasa lebih nyaman pake blogger hehe :D

    BalasHapus
  56. mungkinlah Nikah Siri???... gkgkgkgk!
    loe bisa aza MON

    BalasHapus
  57. nice blog,i impressed with your blogging,thanku

    BalasHapus
  58. nah, ini saya dan satu temen saya punya nih hosting disini... tapi syg gk aktif sama sekali.. cos saya gk terlalu suka.. cuma ikut daftar doank... :D

    BalasHapus
  59. Wau baru tau saya.., blogspot kek wp., kyak e lucu kak,

    BalasHapus
  60. sebagai penulis pemula saya milih belajar dulu diblogspot, lebih gampang...

    BalasHapus
  61. saya pernah sih mampir di blog.com tapi gak buat akun kepincut sama wordpress duluan

    BalasHapus
  62. Abah onet ini bisa gak kalo cm diisi gallery foto doang?? Kayak web aku yg bingkai bumi itu loh.. Atau blog ini memang di khususkan untuk para penulis saja??

    BalasHapus
  63. Pernah juga gue bikin di blog.com sob, memang platformnya mirip dengan wordpress hehehe...

    Sori sob, baru mampir... Banyak lemburan neh :D

    BalasHapus
  64. @Istighfarin.comhahay, tenang aja sob, BP udah sobatan ma ane :P

    BalasHapus
  65. @Miss 'Uwew, enak dong ditimpuk pisang, bagi dong, gpp sih sekedar ngobatin penasaran mah sob :D

    BalasHapus
  66. @Oh Begituiya sob, domainnya masih bebas pilihan, tapi itu dia, gak sebebas blogger :D

    BalasHapus
  67. @srulzokey, gpp, sanai saja dengan yg ada ya :D

    BalasHapus
  68. @enhahihihihy, dateng deh dih dosen tata tulisan siap bu, silahkan di periksa :P
    point satu, okeh :D
    point 2, kalo males ya jangan di paksa :P
    point 3, kan cuma iseng doang, dari pada dari pada, wew :p
    point 4, abis suka aja pake nama itu, mau ???

    udah dijawabbb tuh buuu, tinggal hadiahnya, mana ?? :p

    BalasHapus
  69. @Bung Penhokasian dong, gak dapet surat nikah :))

    BalasHapus
  70. @USOFThahay, saya juga cuma penasaran doang kok :D

    BalasHapus
  71. @fransyep, memang lebih gampang buat belajar blogger sob :D

    BalasHapus
  72. @Febibisa kok buat bingak foto juga, terserah mau diisi apa, asal jangan diisi air ya, haha :P

    BalasHapus
  73. @Anak Rantauiya, mirip banget ya, :D
    sanatai aja sob :D

    BalasHapus
  74. bener2 sampah mas...
    ga ada isinya...
    :P

    fiturnya sama blogger enakan mana mas...??

    BalasHapus
  75. @Dihas Enricoiya kan, cuma sekedar ngilangin penasaran doang kok :D
    kl sama blogger sih, enakan blogger dong :D

    BalasHapus
  76. Ia sama dengan wordpress. Kayaknya kloningan blogdetik wkwkwk

    BalasHapus
  77. @Stupid monkey
    sebenarnya mas stumon mau milih ganjen, bukan ganja, tapi kan dengarnya ga enak atuh... masak cowok ganjen? hihi

    BalasHapus
  78. @alaika abdullahhihihiy, kl ganjen, apa kata dunia, ya mba :))

    BalasHapus
  79. href="https://istanbulolala.biz/">https://istanbulolala.biz/
    NNOQS6

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung, berikan komentar anda mengenai posting diatas

Diberdayakan oleh Blogger.