Kategori Blogger Dalam Istilah Gaul

Menimbang, mengingat, menganalisa, mengawasi dan meyakinkan, akhirnya tim survey stupid monkey mendapatkan hasil yang sedikit memuaskan bagi blognya. Apakah hal itu? baca aja judulnya

Menurut CEO stupid monkey "Kategori blogger tidaklah sulit untuk di ketahui, berita tak penting ini diyakini dapat menjadi salah satu bahan pertimbangan bagi para calon blogger berikutnya untuk menentukan arah blog mereka kelak".

Menurut penuturannya juga, kategori blogger dapat di bagi dalam istilah gaul, sebagai berikut :

kalibrasi blogger
kalibrasi blogger
1. Blogger Matre
Jika anda mendapati sebuah blog, berisi banyak sekali iklan, maka tidak salah lagi, bahwa anda sedang berada dalam lingkungan blogger matre. Blogger matre ini tidak segan segan memasang segala jenis iklan. Dari mulai iklan obat kuat, iklan sendal anti gores, sampai iklan pop up yang melayang layang, bikin mata gak betah.

Antisipasi yang perlu dilakukan :
Klik saja satu atau dua iklan mereka, apalagi kalau mereka adalah blogger yang berasal dari Indonesia. Itung itung nambah pahala.

2. Blogger Narsis dan Centil
Saat membuka halamannya, anda akan disuguhi begitu banyak foto, video, musik dari pemiliknya, mereka tidak segan segan memamerkan banyak sekali gambar dari segala sudut dan posisi sehingga tidak memperdulikan betapa banyak tukang foto keliling bangkrut karena mereka.

Antisipasi yang perlu dilakukan :
Jangan sesekali mengambil salah satu atau setengah gambar mereka, karena akibatnya mereka bisa lebih narsis dari sebelumnya.

3. Blogger Galau
Setengah atau 80% isi kontennya di penuhi dengan kalimat penyesalan. Mereka akan menceritakan segala hal yang berisikan cerita penuh kesedihan. isi cerita bisa beraneka ragam, bahkan ada yang sampai menceritakan kucingnya yang sedang hamil gak mau pergi kedokter dan susah makan, lantaran suaminya pergi merantau ke luar negri.

Antisipasi yang perlu dilakukan :
Siapkan tisu dan air hangat secukupnya saat membaca kisah mereka, jangan terbawa suasana, terlebih bagi anda yang memiliki kucing, kasihan nanti kucingmu ikut stress.

4. Blogger Kepo dan Sotoy
Blogger jenis ini memiliki rasa penasaran yang sangat besar akan segala hal, mereka juga cenderung memberikan informasi yang dibutuhkan tentang banyak hal tersebut nantinya. Blogger jenis ini sangat membantu, terutama bagi anda yang sedang membutuhkan banyak informasi. 

Antisipasi yang perlu dilakukan :
Cari dan kejarlah mereka saat anda membutuhkan informasi berlebih, karena biasanya mereka cenderung siap membantu.

Melihat dari beberapa kategori diatas, mungkin selayaknya para calon blogger dimasa mendatang dapat menentukan, apa yang pantas dilakukan untuk dunia.

Sekian laporan dari stupid monkey, jika ada perkembangnan lebih lanjut, info ini bisa ditambahkan bila perlu dan terimakasih. 

note;
gue sendiri bingung, gue blogger apa bukan ...

92 komentar:

  1. Balasan
    1. mie goreng...mie rebus..

      Hapus
    2. wkwk kok gw ga ada di kategori atas?

      blogger tamfans

      _________________
      Blog dengan segala isi yang akan membuat hari-hari mu tidak bosan, stay enjoy, keep smile. Go to http://sdftyujklvbn.blogspot.com

      Hapus
    3. yg kategorinya gak ada, ntar deh di ulas elus, :p

      Hapus
    4. alalala..pada ngomong apa sih

      Hapus
  2. asik.. pertamax berhasil aku amankan :p

    BalasHapus
  3. Gue kategori blogger kampung StumonK .... weeee :)

    BalasHapus
  4. yang pertama tuh saya sering nemuin, hahaha....)

    mampir :)

    BalasHapus
  5. hahaha... blogger matre itu yang sekarang ini mulai ngtrend, hingga blognya penuh dengan iklan bergelantungan , yang judi lah yang apalah

    BalasHapus
  6. Ada juga Blogger Arisan yang isinya hanya gosip tetangga hehe

    BalasHapus
  7. Wah mau dong Nrsis juga :) hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh, asal jangan naro sosis sembarangan ...

      Hapus
  8. Ternyata ada jenisnya blogger ya Mas,,hehe lucu juga Mas :)

    BalasHapus
  9. Hoohohoohho. . .
    Nambahi satu, Mas.

    Blogger2an. . .:P

    BalasHapus
  10. Horeee, aku masuk semua kategori!

    BalasHapus
  11. berarti blog ane kepo dan sotoy dong yak? gak enak banget

    BalasHapus
  12. blognya keren habis kog....hehee

    BalasHapus
  13. hahaha, artikel nya bagus nih.. :D asik buat dibaca. :D ^^

    BalasHapus
  14. wew, mungkin blogku blog sotoy n kepo kalee eaa??
    Btw oom mangki, ada GA keren nih, tentang review mereview. Hadiahnya lumayan. Chekidot:
    http://tom-kuu.blogspot.com/2013/02/blogiveaway-bersama-tom-kuu_27.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar ya ... gak selalu sotoy itu negatif kok :p

      wah, cekidot dulu neh, meluncurrr ...
      thanks infonya

      Hapus
  15. saya masuk kategori yang mana yah kira-kira ?

    BalasHapus
  16. Punya saya mungkin blog tutorial yaa :)

    BalasHapus
  17. ntah knp saiia uda gag bisa lagi kang iia jadi blogger matre.. :( hiks.. knp gtu iia?!? :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew, itu artinya hidup ente udah makmur sob :)

      Hapus
  18. kalo yang ini termasuk blogger sotoy :D

    BalasHapus
  19. saudaraku~
    gue jg bingung gw blogger apa bukan XDD

    BalasHapus
  20. kalau aku blogger ributttttt

    BalasHapus
  21. ada gak blog yang pembacanya harus siap siap di wc..?
    kali aja langsung mules...
    haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada kok, di blognya sampean bro, hehehehe ...

      Hapus
  22. Aku termasuk blogger yang mana yaaa? kayaknya masuk semua deh, tapi porsi blogger galaunya ga banyak kok... hehe

    BalasHapus
  23. mantap MON, penjelasan dengan tujuan oke tetapi cara menyampaikannya simple banget, mudah dimengerti oleh orang sekelas gue tentunya hehehe..!
    btw, leh nanya nih, gue masuk kategori yang mana tuh? soalnya gue bisa berubah kayak lion man :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew, lo kategori mana yeh ??? loe pikir aja deh sendiri, hehehe

      Hapus
  24. wkwkwk ada2 aja sob xD kalo saya masuk yg mana ya kira2 :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. terserah, pilih sendiri asal jangan masuk penjara aja

      Hapus
  25. sejak belajar ng'blog ampe sekarang sebenernya ane suka banget dengan gaiamu, cuman ngapah kita jarang mampir kemarih y?uetdeh ah...
    monkeysetupid, seniman dari betawi keturunan haji bokir, ponakannya mandra...artikelnya selalu nyantey kaya dipantay kadang menyodok idung yang m'baca.
    blog ane masuk kategori apaan ya?..nuah blog inih juga masuk nyeng mana nih? gua masukin blog gaol dah y...;o)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenapa ya ? #tanya doraemon ...

      wkwkwk, kasian amat tuh yg idungnya kecolok, doh, kudu di bawa kedokter kandungan dong :p

      masuk kemana aja bebas bray, asal jangan masuk ke neraka aja, hahaha

      Hapus
    2. dengan segala hormat, gih dah ente duluan nyeng masuk kesonoh...ntar klw sempet ane tengokin dah ya, tenang nti dibawain nasi rantang buatan ma nori dah...salam buat om nyeng lagi nyiksa ente disonoh y...wkwkwk

      Hapus
    3. wew, sadis amat neh ... okeh deh, ntar ane tungguin kedatangan ente sob, kali aja ntar kita satu kelas disono, hehehe

      Hapus
  26. lah...setelah membaca dari nomor satu sampai nomor empat, saya malah bertanya-tanya, kalau saya termasuk kategori blogger yang manna :-)

    BalasHapus
  27. blog ane masuk yang sotoy ama kepo nih kayaknya hahaha....tapi sekarang lagi males nih ngeblog jadi terbengkalai deh tuh blog hehe

    BalasHapus
  28. mimi mah kategori blogger yg mna terserah aja...ga dipikirin ga mau pusing .

    BalasHapus
  29. hahahhahahaha kalo saya masih blogger random, postingan campur aduk :D

    BalasHapus
  30. waha, semoga kita kagak masuk dikategori-kategori blogger itu..
    Gue mending jadi blogger yang share konten apapun, yang penting menarik :)

    BalasHapus
  31. aNE sendiri juga bingung, ane blogger apaan ya? :D

    BalasHapus
  32. hadir ikut memeriahkan sob :)

    sekalian izin follow ya

    BalasHapus
  33. Dasar Smart Monkey. Loe itu crative bloger. sadar kagak? SUKSES YA

    BalasHapus
  34. Blogger nuwbie, hahahaha kalau kenalan mesti bilang blogger baru gitu padahal yoo wes tuwek #upps

    leg mas monkey opoh kategorine??

    BalasHapus
  35. nah lho aja bingung ....ama diri sendiri bloger atau bukan apalagi ane mon....puyeng.......heee..

    BalasHapus
  36. Kalau blogger tukang lempar batu sembunyi tangan, ada gak ya ??

    BalasHapus
  37. kayanya sekarang banyak yg udah di luar jalur blognya ya sob...banyakan gado2.....(bis enak buat ulekannya kali ya) hehe

    BalasHapus
  38. hahahaha gokil sob..
    kebanyak blogger matre, iklan dimana2..apalagi iklannya sering yang vulgar2..hahha

    BalasHapus
  39. aku masuk kategori blogger mana Mon ? :P

    BalasHapus
  40. kalau saya termasuk blogger apa pak?

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung, berikan komentar anda mengenai posting diatas

Diberdayakan oleh Blogger.