Liburan Elit di Bali, Hotel Seminyak Bali

Apasih Bali ? Bali adalah sebuah provinsi yang ada di Indonesia, Bali memiliki pesona tersendiri bagi para wisatawan terutama wisatawan luar negri. Kenapa? Karena bali memiliki khas yang sangat memanjakan bagi siapapun yang berkunjung dengan wisata alamnya nan indah, belum lagi makanannya yang enak enak yang membuat para wisatawan ingin kembali berkunjung ke Bali.

Kebanyakan para wisatawan yang berkunjung ke Bali ini adalah para turis asing, walau sebenarnya wisatawan dalam negri juga banyak. Wajar saja memang Bali menjadi tempat wisata teratas di Indonesia. Ya pulau itu memiliki kelebihan akan keindahan pantainya yang berbeda dari pantai pantai lainnya di Indonesia, itulah yang membuat para turis gemar berada di pulau dewata ini, gak kalah deh sama pantainya yang di film Leonardo DiCaprio yang di phuket.

Seminyak Bali adalah salah satu tempat wisata di Bali, sebuah daerah wisata yang tepatnya berada di bagian utara kawasan Legian. Daerah ini lebih di kenal dengan kawasan private villa, yang lebih mencoloknya lagi daerah seminyak ini memiliki kelebihan akan pasir putihnya seperti halnya tempat wisata yang berada di Legian Bali.

Poto by: furamaxclusive.com
Bagi anda yang ingin berkunjung di Seminyak Bali ini alangkah baiknya apabila Anda mempersiapkan segalanya agar liburan Anda tidak memiliki kendala seperti memilih rute yang akan Anda kunjungi dan menyewa beberapa kendaraan seperti motor yang dapat di sewa mulai dari 75 ribu hingga 100 ribu perharinya, dan yang lebih pentingnya lagi adalah memilih tempat menginap di kawasan Seminyak ini, ada beberapa hotel yang sangat bagus seperti:

Akomodasi ini berjarak dekat dengan pantai, waktu tempuhnya hanya sekitar 2 menit dari pantai. Hotel ini juga berjarak 15 km dari Bandara Internasional Ngurah Ray. Setiap kamar di Legian Bali menampilkan sebuah tv layar datar berukuran 32 inci, 2 iPod dengan dilengkapi Bose sound dock, serta pemutar Blu-Ray, juga tak ketinggalan sistem hiburan. Semua kamar dilengkapi dengan area tamu yang luas dan balkon pribadi. Kamar mandinya tersedia bathtub dan wastafel double. Hotel bintang lima ini pernah memengkan penghargaan. Anda bisa  booking di Traveloka.

Photo by: baliwww.com

Katamama Hotel

Hotel Katamama terdapat di Seminyak, serta hanya berjarak 300 meter dari Pura Petitenget. Hotel ini di lengkapi dengan tv layar datar, minibar, dan area tempat duduk. Beberapa unit menawarkan teras atau balkon, hotel ini juga menyediakan kolam renang out door dan layanan bersantap di kamar serta layanan antar jemputa . Apabila Anda ingin menginap di sini bisa booking online juga melalui traveloka. 

Photo by: spadibali.com

The Samaya Bali

Hotel Samaya Bali hanya berjarak 1 menit berjalan kaki dari untuk dapat sampai di pantai, hotel ini juga dapat di tempuh dari Bandara Internasional Ngurah Ray dengan jarak 14 kilo meter. Di setiap kamarnya memiliki tv layar datar dan juga dvd player. Hotel ini juga memiliki pelayanan yang sangat spesialis yaitu 24 jam non stop dan di tambah lagi free wifi yang membuat Anda makin betah berada di hotel. 

Photo by: Indonesia-impressionstour.com

Seminyak Bali ini juga terkenal dengan tempat wisata nya yang tidak kalah menarik dari tempat tempat wisata yang berada di Kuta Bali, diantaranya:

Pura Pettitenget

Tempat wisata ini terletak di desa Kerobokan, sekitar 10km dari Denpasar. Pura Pettitenget ini berlokasi di tepi pantai pettitenget (adalah sebuah pantai yang sangat indah namun pengunjungnya tidak sebanyak di Kuta).

Biasa Artspace

Tempat wisata ini adalah galeri seni yang sangat menarik untuk di kunjungi. Salah satu oase seni di pulau Dewata adalah biasa Artsapace yang menjadi wadah bagi para seniman tanah air untuk berintraksi dengan pecinta karya karya mereka.

Pantai Seminyak

Pantai seminyak ini sering di panggil pantai Dhyanapura. Pantai ini memiliki suasana pasir yang lembut dan juga landai. Para wisatawan di sini tidak perlu khhawatir akan penginapan dan restoran karena banyak sekali terdapat di pantai ini, paying-paying di pantai ini juga tersedia gratis untuk para wisatawan.

Tidak ada habisnya memang apabila kita membicarakan kaindahan Bali maupun tempat wisatanya karena setiap tahunnya terus bertambah tempat wisata maupun penginapan yang terdapat di pulau Dewata ini. Ayo ajak kluarga Anda untuk berkunjung ke tempat wisata elit di Pulau Bali ini.

12 komentar:

  1. ecieeee blogger kece posting ttg liburan :D

    BalasHapus
  2. Bali panass tapi asik sih... 5 hari di sana ga cukup :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ooo jadi sekarang pun masih di bali? oke titip pie susu merk enak #ganyambung

      Hapus
  3. Bali kemana coba? Orang gue di rumah aja gk kemana-mana ... *huhu

    BalasHapus
  4. hotel di Bali yng murah aja udah bagus apalagi yang Elit @.@
    jualjasamalang.com

    BalasHapus
  5. bukunya norman edwin yang mendaki gunung sebuah tantangan petualangan boleh dibeli gak???ato pinjem???

    BalasHapus
  6. Pantai seminyak ini sering di panggil pantai Dhyanapura. Pantai ini memiliki suasana pasir yang lembut dan juga landai. Para wisatawan di sini tidak perlu khhawatir akan penginapan dan restoran karena banyak sekali terdapat di pantai ini, paying-paying di pantai ini juga tersedia gratis untuk para wisatawan.

    BalasHapus
  7. asik banget tuh liburan elit di bali

    BalasHapus
  8. Pokoknya jos gandos, bali tempat favorit berlibur...kalau sudah kesana serasa sudah keliling eropa. wkwkwkwk.

    BalasHapus
  9. terakhir ke Bali malah sakit selama di sana :D
    Salam blogger thanks!

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung, berikan komentar anda mengenai posting diatas

Diberdayakan oleh Blogger.