Belajar Framework Bootstrap

Lagi coba-coba lirik sebuah framework yang saat ini lagi in banget nih sob, ternyata puyeng juga, hehehe ... tentunya sobat udah denger dong kalo bootstrap adalah sebuah wadah yang saat ini sangat ramah dan responsive ? jangan bilang kalo gak tau.

Gimana penjelasan apa itu Bootstrap, sobat gugling sendiri aja ya, biar lebih yakin, disini stumon cuma mau ngasih info aja, kalo yang satu ini keren dan gak bikin berat blog,

Belajar Framework Bootstrap
getBootstrap 
Sampai saat ini, stumon yang fakir coding cuma bisa ngerubah sedikit tampilan nih blog sampai bagian atasnya aja, untuk bagian body, post De El el masih belum kesampean. Buat sobat yang tertarik belajar framework yang satu ini, silahkan langsung ngacir aja kesitus resminya di getbootstrap.com disitu sobat bisa belajar langsung, udah lengkap sih penjelasannya, cuma emang stumonnya aja yang emang dablek.

Atau sobat bisa belajar di w3schools.com pilih aja salah satu dari situs ntuh, gak jauh beda kok penjelasannya, sama sama bikin puyeng, hehehee ...

Selamat mencoba, selamat belajar and jangan muntah kalo besok-besok stumon ngepost tentang bootstrap lagi ya ...

10 komentar:

  1. apaan sih bang ujug ujug disuguhin yang berat framework bootsrap

    BalasHapus
    Balasan
    1. tau tuh apaan, gak jelas emang yg punya blognya

      Hapus
  2. karena sdh di aksih tahu kalau sama-sama bikin puyeng, jd aku pebih milih minta tlg saja sama mas stumon utk edit-edit blog dgn framework bootstrap tho? #cerdas kan?

    BalasHapus
  3. gw nunggu stumon aja deh yang kasih tau hahaha...
    semangat stumon :)

    BalasHapus
  4. good info bro, ditunggu postingan lanjutan bootstrap nya bro

    BalasHapus
  5. Nice posting gan, bermanfaat infonya walaupun bikin puyeng hahhaaa

    BalasHapus
  6. Bootstrap merupakan sebuah framework yang sangat membantu dalam mebuat design website, sekarang makin banyak skin yang bisa memudahkan designer untuk mejadikan designnya selaras dengan unsur branding lain seperti logo dan masih banyak lagi.

    Hey bro, lama ga maen ke sini, ternyata masih bertahan juga (@abouttiyo)

    BalasHapus
  7. Sampai saat ini, stumon yang fakir coding cuma bisa ngerubah sedikit tampilan nih blog sampai bagian atasnya aja, untuk bagian body, post De El el masih belum kesampean.

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung, berikan komentar anda mengenai posting diatas

Diberdayakan oleh Blogger.