Bisnisgoonline | Jualan Makin Seru deh

Masih semangat cari uang cara online ??

Kalau kemerin kemarin stupid monkey pernah nayangin, eh posting deng, tentang cara cari uang lewat pasang iklan. Kali ini saya mau posting tentang cara buka warung online ah.

Banyak dari kita terhubung dengan internet setiap harinya, entah dikarenakan pekerjaan, hobi, iseng atau sebagai sarana refleksi. Dan seperti yang sudah banyak di ketahui, internet memiliki raksasa yang begitu dahsyat dan tenar seantero jagat maya.

Google, adalah penyedia jaringan terbesar saat ini, apa coba yang dia gak punya di internet, dari : mesin pencari, blog, domain, sosial media, gudang drive, dan masih banyak lagi. Nah sekarang ini dia juga sudah memiliki menu baru melengkapi koleksinya, menu ini di sebut bisnisgoonline.

Sebuah fasilitas online di peruntukan bagi siapapun yang ingin membuat blog/situs jual beli, lengkap dengan semua fasilitasnya. Namun tidak seperti blogger, bisnisgoonline ini tidak dapat dimiliki gratis, tapi kita harus mengeluarkan sedikit kocek untuk mendapatkan penayangan dan domain tentunya (iya dong, masa buat mancing uang gak modal).

untuk membuatnya bisa langsung meluncur ke bisnisgoonline.co.id, awas jangan salah warung ya, hehe ...

Klik mulai sekarang dulu tuh sob ...

http://www.bisnisgoonline.co.id/
Tampilan berandanya 
Kalau sudah punya email (pasti punya kan) klik yang anak panah tunjuk tuh ...

bisnisgoonline
Lanjutin aja ya, kaya di gambar
Maka akan muncul form yang harus diisi ...
Form 1

form

form
diisi semua yah ...

 Setelah klik buat situs, maka akan tampil ruang konsul untuk admin

konsol siap
Artinya situs sudah siap di obrak abrik tuh ...

nah, bagian ini neh yang harus diingat.

Agar situs bisa di tayangkan/publish, kita di wajibkan untuk membeli sebuah domain [dot id] dari pihak melsa seharga Rp. 55.000 lebih dikit gitu deh, soalnya masa promo sudah habis sejak januari ini (maaf yach, lambat saya dapet infonya seh).

publish ada syaratnya lho
klik publish, maka akan tampil pop up untuk persyaratan publish

info dari melsa
lebih jelasnya baca yang ini.

Saya pikir situs ini adalah sebuah solusi bagi kita yang masih minim dalam bahasa html dan css, pengolahannya sangat mudah dan sudah dilengkapi dengan :

- keranjang belanja
- mata uang yang digunakan adalah rupiah
- desain ciri khas google tentunya, dan
- mudah di deteksi di mesin pencari
- informasi tambahan berangsur dari pihak google

Agar lebih jelas, bisa nonton neh video


Ayo tunggu apa lagi, mau bikin warung online, sekarang waktunya ...

note :
postingan ini bukan bagian dari promo, dan google gak bayar seper pun, jadi awas kalo ada yang minta traktiran !!!

62 komentar:

  1. itu dia makin banyak yang nyebur ke toko online sampai sampai multiply ngusir blogger dari platformnya. hehe sakiiit....

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkkwk ... ini pasti salah satu korbannya, hehehehe ... namanya juga gratis sob, gak awet, hehe ... sabar ya

      Hapus
    2. jadi inget, pertama kali ngeblog saya di multiply, beruntung sudah beralih ke blogspot, jadi tidak merasa ikut jadi korban saat multiply ditutup untuk ngeblog.
      Matur nuwun informasinya, Kang.

      Hapus
    3. @ririe : wew, ikuk ikuk :p

      @Abi : hehehe, untung ya pindah duluan, kadi gak kaget :D
      sama-sama kang :D

      Hapus
    4. aku sih sejak awal di blogspot
      cuma platform multiply asik buat ngejunk berbalas komen
      apalagi ada fasilitas crossposting
      sekali ngepost muncul di bs dan mp
      di blogger ala kadarnya komen komenannya di mp
      sekarang kebiasaan nyampahnya kayaknya dah ikutan pindah ke blogspot

      Hapus
  2. Sekarang lagi ngembangin bisnis apaan sob hehehe...
    Gua mau ngikut nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew, yakin neh mo ikutan? gw lagi bikin situs budidaya monkey, hehehehe :p

      Hapus
  3. Ah kapoookk.. lumayan menjamur toko online yang penipu huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwk, pernah ketipu ya? yg ini kaga deh :P

      Hapus
  4. telat loe MON, sudah pernah saya posting bulan juli taon kemaren. tapi waktu itu masih gratis 1 thn. kalo sekarang kurang tau hehehe...
    link artikel saya http://lirik-kiri-kanan.blogspot.com/2012/07/buka-bisnis-online-gratis-12-bulan.html
    btw, dari sisi info, tulisan elo lebih bagus kawan! (minder gue)

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah iya yah, hehehehe, tengsin neh gw sama elo sob :p
      ah, tulisan gw biasa aja kok, beda dikit doang sama punya elo, wew ;p

      Hapus
  5. Banyaknya toko online memang kadang membingungkan,...kayaknya iklan dari google yang g berubah,..")

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe, emang seh banyak yg bikin bingung dan banyak juga yg di untungkan :D

      Hapus
  6. saya sempat dapat gratisannya om stumon hehehe....

    BalasHapus
  7. Waduh kang, kalau menggunakan modal belum berani terjun kang. Modalnya ane gunakan buat beli netbook ini. Ini baru berusaha menjalankan bisnis online ppc dan ptc. Sekalian buka jasa pemasangan iklan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. keren tuh, kao udah dapet modal bisa kan ntar buka toko online juga :D

      Hapus
  8. jadi bisnisgoonline itu memfasilitasi untuk bikin templatenya. gitu bukan mon?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tepat betul sekali, sekalian juga domainnya lho :D

      Hapus
  9. akeh men yang mulai bisnis onlen yoo mas, masih ndak paham deh beginian :(

    BalasHapus
  10. Mau ikut kian rupanya promonya habis.Hehe

    Yaudah sobat makin banyak aja nih cara bisnis onlinenya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe, ya udah beli aja sob :D
      cara bisnis online emang gak ada abisnya deh :D

      Hapus
  11. Kamu mau juga bikin warung online ya Mon ?

    BalasHapus
  12. Pengen punya warung oneline, tapi khusus menjual makanan monkey; Tertarik ???
    Hubungi ane di 150021000 , harga ditanggung murah ... buruan beli ... sekarang beli langsung dapet discount 50%. Jadi tunggu apa lagi. Cepat serbbbbuuuuuuu .... wew :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ogah beliiii ... palingan juga yg dijual pisang batu, keras, gak bisa dimakan, terus pisang plastik juga kan, huuuuuuu

      Hapus
  13. sob, ini bukannya upaya pemerintah agar pedagang terdaftar menggunakan siup.. dan harus bayar pajak loh... hahahaha..

    Jebakan badman itu... gratis setahun aja khan ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew, bagus dong kalo semua nya taat pajak, asal jangan di korup ja lagi, hehehe :p

      Hapus
  14. we...we..ada ape lagi mon, ane mau jual blog ane bisa gak mon...di onlenin...hee..e...heeyyy

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew, siapa bilang gak bisa, jual aja kalo emang da yg minat :p

      Hapus
  15. wah,, emang sekarang makin enak bikin toko online

    BalasHapus
  16. harus memikirkan produknya kalo gitu.....
    yg unik dan laku apa ya..??
    :P

    BalasHapus
  17. wahh keren2 bantuinn bbikin gii omm mau ga??tar aku kasih upeti pisang ijo sekrenjang dew

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew, pisang ijo sekeranjang doang mah kurang atuh ... :P

      Hapus
  18. Kebetulan saya dapet yang gratis, tapi belum saya pake. karena masih enak pake blogspot

    BalasHapus
  19. Mirip sama marketnesia.com ya mas,

    BalasHapus
    Balasan
    1. cocok, sama banget, bisa bikin toko sendiri deh :D

      Hapus
  20. Nek aku bingung, meh dodolan apa? :P
    Simpen dulu artikel ini, pasti suatu saat akunya butuh ya. :P

    Terus, kapan aku ditraktir, Mas. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew, ini lagi malah minta di traktir #sambilpakesendal
      apa musti nulis note pake bold kale ya :((

      Hapus
  21. Saya juga lagi berpikir untuk memulai hal itu. Tapi masih taraf liat-liat. Kalo baca yang berhasil menggiurkan juga.

    BalasHapus
  22. Bagus juga nih. Tapi gw belum mikir apa yang mau dijual.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah, tinggal mikir soal bahan jualan doang kan, lapaknya udah siap tuh, lebih enteng dong jadinya :p

      Hapus
  23. Hahaha... lihat catatan di akhir posting jadi senyum sendiri :)
    Saya juga pernah bahas bisnisgoonline ini dulu di blog saya, cuman ga sampai nyoba buat sampai ke dalam - dalam gitu :D

    Keren, komplit tutorialnya sob.

    BalasHapus
  24. mas monkey, aku punya info baru nih.
    Ada bisnis online yang mudah di jalankan.
    Klik=>
    www.keajaibanwebsite.com/idjas

    Jangan lupa di liat. Mungkin berguna yg skrang lgi ingin DAPAT UANG DARI INTERNET.

    Setelah ke buka, HARAP DI BACA SEMUA dari ujung website paling atas sampai websitenya paling bawah.
    PAHAMI

    BalasHapus
  25. asalkan terus niat, pasti ada aja peluang penjualannya :D

    BalasHapus
  26. tampilannya juga harus user firendly, biar visitornya betah juga

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung, berikan komentar anda mengenai posting diatas

Diberdayakan oleh Blogger.